Kapolres Karawang Pimpin Pelaksanaan Binrohtal Dan Santunan Anak Yatim

Polres Karawang, Jabar – Dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan Personel Karawang melaksanakan pengajian rutin Binrohtal dan pengajian rutin yang diikuti Personil Polres Karawang dan dihadiri Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, Wakapolres Karawang Kompol Prasetyo PN beserta para PJU.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan keimanan anggota dalam menjalankan tugas agar penuh dengan keihklasan, karena setiap tugas anggota Polri dalam rangka amar ma’ruf Nahi munkar merupakan bagian dari pada ibadah.

Selain meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, pengajian rutin ini merupakan bentuk pembinaan mental dan rohani bagi personil Polres Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, dilaksanakan pengajian Yasin, pembacaan Asmaul Husna serta tausiah dari ulama Kamtimbmas.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono dalam amanatnya mengatakan, kegiatan pengajian ini  sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Anggota Polres Karawang menjadi lebih humanis, ujarnya.

Melakukan doa bersama agar pelaksanaan tugas personil Polres Karawang berjalan dengan lancar, selalu dalam lindungan ALLAH SWT, sehingga mampu memberikan pelayanan  yang terbaik demi masyarakat, ucapKapolres.

Tak lupa Kapolres mengingatkan, terkait pelaksanaan tugas Pengamanan dalam Rangka OMB, agar pelaksanaan pengamanan berjalan dengan lancar dan aman tanpa masalah, dan kepada seluruh personel agar senantiasa selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas untuk melayani masyarakat.

Usai pelaksanaan Pengajian, kegiatan dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

About Author