Kapolsek Cikampek Polres Karawang Jumat Curhat di Desa Kertawaluya Tirtamulya

Polres Karawang Polda Jabar-
Tingkatkan pelayanan dan dengarkan aspirasi masyarakat
Kapolsek Cikampek melaksanakan giat Jumat Curhat bersama Tokoh Masyarakat , Kecamatan Tirtamulya .

Jumat Curhat di gelar pada hari ini Jumat, 12 Januari 2024, Pukul 09.00 s/d 09.50 Wib, bertempat di
Pendopo Desa Kertawaluya Kec Tirtamulya Kab.Karawang Wilkum Polsek Cikampek Polres Karawang Polda Jabar.

Jumlah Peserta dan Sasaran Jumat Curhat
20 orang

Pelaksana Giat Jumat Curhat Kapolsek Cikampek Kompol Aries Riyanto S.Sos.,M.M.CHRA

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Cikampek Kompol Aries Riyanto mengatakan “maksud dan tujuan dilaksanakan Jumat Curhat
Menampung Segala Masalah Warga Masyarakat,
Memberikan Solusi pada Curhatan warga dalam penyelesaian masalahnya.
Memberikan Pemahaman terkait prosedur pelaporan apabila masyarakat ingin mengadu atau melapor ke Pihak Kepolisian, terutama pada Pelaporan Lapor Pak Kapolres
Memberikan rasa dekat antara Polisi dan Masyarakat sehingga warga tidak sungkat lagi kepada Polisi dan warga pun menjadi sahabat Polisi.
Agar warga bersama sama menjaga keamanan dan Ketertiban menjelang Pemilu tahun 2024 supaya aman dan kondusip.

Pada Kesempatan tersebut, disampaikan beberapa pesan Kamtibmas terhadap sasaran, yaitu
Memberikan Penjelasan dan Edukasi terkait Pelayanan Masyarakat pada Kepolisian, diharapakan warga masyarakat memanfaatkan layanan tersebut demi pencegahan segala kerawanan dilingkungan yang sering timbul dan membuat ketidak nyamanan d lingkungan.

Memberikan penjelasan bahwa Polri membuka layanan pengaduan seperti Curhat (Curahan Hati) warga dimaksudkan agar masyarakat tidak ragu lagi kepada Polri untuk mengadu dan berkeluh kesah baik masalah pribadi mau pun masalah hukum dan pasti akan diberikan solusi terbaik dan bijak.

Memberikan pesan-pesan kamtibmas, agar tetap selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kejahatan, serta selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas.

Mari Kita Manfaatkan program dari kepolisian tersebut sehingga Polri mampu mewujudkan Harkamtibmas dilingkungan Masyarakat dan Polri betul-betul menjadi sebagai Pelindung, pelayan dan pengayom Masyarakat.

Sebagai warga yang baik, mari kita sadar bahwa pentingnya memelihara kewaspadaan untuk diri, keluarga dan Lingkungan, karena aman dan selamat itu di upayakan bukan kebetulan._

Jadilah tauladan yang baik dan selalu waspada dan jangan sampai menjadi korban atau pelaku kejahatan, ingat!. Terang Kapolsek.

Polres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,

About Author