Kapolsek Lembang Pastikan Keamanan Wilayah Dengan Siaga Berpatroli

Sp-News_Polres Cimahi_Polda Jawa Barat-
Dalam mengantisipasi Curat, Curas Dan Curanmor Kapolsek lembang Kompol Hadi Mulyadi SH, MH, perintahkan anggotanya untuk intens melaksanakan Patroli pada siang hari di wilayah rawan aksi Genk motor atau berandalan bermotor di wilayah lembang, Senin (27/03/2023) Pukul 08.00 WIB.

Sesuai arahan dan petunjuk dari Kapolres Cimahi AKBP Aldi Subartono S.H., S.I.K., M.H., CPHR. Patroli dilaksanakan dengan menyisir wilayah dari mulai Mako polsek lembang Jl. Raya lembang – jl. Raya Tangkuban parahu – Jl. Maribaya – Pasar Panorama – Jl. Grend hotel – Jl. Raya lembang – Mako Polsek Lembang.

Bripka Haryadi bersama dengan Briptu Dani Melaksanakan Patroli ke obvit (Bank, ATM dan Swalayan), Melakukan patroli preemtif ke Tempat berkumpul kelompok motor, Melaksanakan giat patroli ke indomart, alfamart, Melaksanakan Patroli ke Daerah Rawan  C3 juga Memberikan Himbauan kepada masyarakat tentang Harkamtibmas.

Patroli siang ini guna menjaga Situasi Wilayah Hukum Polsek lembang agar selalu dalam keadaan Aman Terkendali, terhindar dari aksi kelompok motor yang mengganggu ketertiban umum, semoga masyarakat merasa aman dengan kehadiran anggota kami di lapangan, Ucap Kompol Hadi.

(Arga)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *