KEGIATAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK PURWAKARTA KOTA

Sp_News– PURWAKARTA -Bhabinkamtibmas Kel.Sindangkasih Aiptu Hasanuddin, S.H. Pada Jumat Tanggal 31 Maret 2023 Melaksanakan Program Jumat Curhat Bersama Siswa/i SMP N 8 PURWAKARTA yang beralamat di Jln.Kapten Ismail Pajagalan RT.13/07 Kel Sindangkasih Purwakarta.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnaen, S.I.K, S.H, M.H Melalui Kapolsek Purwakarta Kota Akp Subagyo Menyampaikan Program Jumat Curhat disaat masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi Untuk berperan aktif menuntaskan permasalahan yang ada di tengah masyarakat sehingga merasa terbantu memecahkan masalah ada solusi.

Dalam Menjalani Ibadah Puasa ini dimana suatu lingkungan harus terpelihara Kamtibmas oleh karena itu peran serta dari Bhabinkamtibmas wajib hukumnya berada langsung ditengah masyarakat mendeteksi dini gangguan keamanan yang mungkin akan terjadi. Bhabinkamtibmas Memberikan Program Jumat Curhat bertatap muka dengan Siswa/i Smp negeri 8 maksud dan tujuan untuk menggali menampung dan memberikan solusi apabila ada permasalahan kendala yang dialami oleh Siswa/i baik permasalahan internal sekolah ataupun permasalahan yang dialaminya dalam keluarga yang akan mengganggu proses perkembangan seorang pelajar.

Bhabinkamtibmas juga memberikan kontribusi positif dengan berikan Himbauan Penyalahgunaan narkoba agar jangan sekali kali mengenal dengan yang namanya Narkoba yang dapat merusak masa depan pelajar tutur Hasanuuddin panggilan akrabnya.

Jumat Curhat ini diterima antusias oleh pihak sekolah dan mendukung sehingga dapat sama sama membina membimbing anak didik yang belajar di sekolah yang kita cintai ini menurut ibu Ati Kepala sekolah Smp negeri 8.

Red**

.

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *