kegiatan Pergelaran Pers di jam sibuk masyarakat ngabuburit bulan romadhon untuk memastikan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya

Tasikmalaya– Guna menjaga kondusifitas Kamtibmas di bulan Ramadhan 1444 H dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa. Anggota Polsek Karangnunggal Polres Tasikmalaya Aiptu Edi Suryana dan Aipda Mulyanto melaksanakan kegiatan gatur sore dan Pam Ngabuburit disekitar Sp. 4 Rancabakung Desa Karangmekar Kec Karangnunggal Kab Tasikmalaya.

Giat gatur sore dan Pam ngabuburit di Sp. 4 Rancabakung , karena seperti biasanya disaat bulan Ramadhan saat sore harinya dijadikan tempat ngabuburit warga menunggu waktu berbuka puasa, apalagi disekitar Terminal Rancabakung juga banyak para pedagang kuliner dan jajanan untuk berbuka puasa.

Pada kesempatan itu, anggota menyampaikan pesan Kamtibmas bahwa selama bulan Ramadhan, khusunya para remaja pada saat ngabuburit dilarang untuk menyalakan petasan dan menggunakan kendaraan bermotor ugal ugalan karena dapat membahayakan dan mengganggu situasi kamtibmas.

Tasikmalaya, 02 April 2023

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *