Kegiatan Wisuda Bagi Anak-Anak Paud RA ATTHO’AH, Cukup Meriah

IMG 20240612 WA0029

Sorotperkara.news.com-Wisuda Merupakan puncak dari kegiatan belajar bagi semua peserta didik yang sudah menempuh jenjang pendidikan tertentu. Begitu pula bagi anak-anak PAUD RA ATTHO’AH, juga tetap aktif dalam kegiatan wisuda bagi para siswa-siswinya.

Meski dalam keterbatasan dana dan acara, alhamdulillah kegiatan wisuda tersebut berlangsung dengan sukses. Bahkan mendapatkan apresiasi dari Dinas Pendidikan serta tamu undangan dari Sekolah Dasar Negeri terdekat, Pamong Desa beserta jajarannya serta masyarakat di sekitar, khususnya ibu-ibu yang mewakili kehadiran dari orang tua anak-anak.

PAUA RA ATTHO’AH
Para tamu undangan dan orang tua siswa

Sekali lagi meskipun acaranya tidak mewah, tapi melihat antusiasme anak-anak saya turut bangga. Sebagai penyelenggara turut haru melihat antusiasme dari pengelola dan guru-guru serta masyarakat yang turut membantu suksesnya acara tersebut.

Kades setempat tengah memberikan sambutan Pak Abdul Jalal, selaku pemimpin desa Setempat.

Acara wisuda diawali dengan tampilan tari dan aneka unjuk ketrampilan dari anak-anak. Tentu saja penampilan mereka mengundang decak kagum dan tepuk tangan dari para hadirin sekalian. Setelah beberapa saat anak-anak diminta tampil sesuai dengan latihan yang sudah diberikan, selanjutnya sambutan dari penyelenggara, kepala desa serta perwakilan dari guru sekolah dasar yang turut mendukung berdirinya Paud ATTHO’AH ini.

Salah satu penampilan anak-anak Paud ATTHO’AH
Alhamdulillah sampai acara selesai, anak-anak dan para hadirin tetap antusias sehingga rencana wisuda kecil-kecilan tersebut dapat sukses dengan sempurna.

Selamat jalan para wisudawan cilik, semoga di pendidikan selanjutnya kalian bisa mencapai keberhasilan yang gemilang!…aamiin

Paud ATTHO’AH, Desa sipatuhu 1 OKU selatan

About Author

Optimized by Optimole