Kepala Desa Solokan Jeruk Dan ketua APDESI Dedi Ruskandi S.pd Meninggal Dunia

SOROT PERKARA NEWS.COM

KABUPATEN BANDUNG-Desa Solokan Jeruk dan seluruh warga APDESI dikejutkan dengan berita duka yang datang pada Selasa ini. Kepala Desa Solokan Jeruk yang juga sekaligus Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (APDESI), Dedi Ruskandi, S.Pd, telah berpulang ke rahmatullah pada hari ini(03/10/2023)

20231005 163110

Berita ini menjadikan suasana di desa tersebut sedih dan berkabung. Dedi Ruskandi, yang dikenal sebagai sosok kepala desa yang berdedikasi dan visioner, meninggal dunia setelah berbulan-bulan berjuang melawan penyakit yang dideritanya. Ia adalah seorang tokoh yang sangat terkemuka dan dihormati di desa Solokan Jeruk serta wilayah sekitarnya.

Sebagai seorang Kepala Desa yang memperhatikan kesejahteraan warganya, Dedi Ruskandi telah melakukan berbagai inisiatif dan program yang meningkatkan hidup masyarakat di desa tersebut. Di bawah kepemimpinannya, berbagai sektor pembangunan seperti pendidikan, infrastruktur, pertanian, dan ekonomi lokal telah mengalami kemajuan pesat. Ia juga aktif mengupayakan percepatan pembangunan yang berkeadilan dan berkelanjutan.

Selain itu, sebagai Ketua APDESI Kabupaten Solokan Jeruk, Dedi Ruskandi telah berperan penting dalam memajukan pemerintahan desa di daerah ini. Ia menjadi penghubung antara pemerintah desa dengan pemerintah daerah serta lembaga-lembaga terkait lainnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan di desa-desa.

Tidak hanya di dalam lingkup pemerintahan, Dedi Ruskandi juga dikenal sebagai sosok yang rendah hati dan selalu siap membantu masyarakat. Ia sangat aktif dalam kegiatan sosial dan keagamaan di desa tersebut. Banyak hal positif yang telah ia lakukan, sehingga meninggalkan kenangan indah bagi semua yang mengenalnya.

Perpindahan Dedi Ruskandi ke alam keabadian ini meninggalkan sedih dan duka mendalam bagi keluarga, kerabat, serta seluruh warganya. Namun, bukan berarti cita-cita dan kerja keras yang dilakukan Dedi Ruskandi akan terlupakan begitu saja. Warga desa Solokan Jeruk dan APDESI bertekad untuk melanjutkan perjuangan yang telah ia lakukan demi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakat.

“Seluruh warga desa dan anggota APDESI pun mengirimkan doa terbaiknya kepada almarhum, Semoga rohnya mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Kepergian beliau menjadi sebuah kehilangan yang besar bagi desa Solokan Jeruk dan APDESI, namun semangat dan dedikasinya akan tetap dikenang dan diwariskan untuk masa depan yang lebih baik” ujar Ilan darwilan(5/10/2023).

About Author

Optimized by Optimole