Kepung Karawang, Polsek Klari Cegah Tindak Kriminal Malam Hari

IMG 20240112 WA0061

Polres Karawang – Jajaran Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan operasi patroli presisi Karang Terpadu,  PREKAT, KRYD gabungan piket fungsi & Patroli kepung Karawang untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Klari.

Dalam Patroli tersebut Polsek Klari menerjunkan Ipda Cahya Hardiansyah, Ipda Richie, Aiptu H. Tatang.S.Pd dan Aiptu H.M. Ikbal Karis dengan menyisir wilayah Klari yang diduga rawan kejahatan dan personil lakukan Strong poin kepung Karawang di lampu merah kartim Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha  mengatakan, patroli bersama ini sebagai antisipasi tindak kriminal, geng motor, balap liar, tawuran antar kelompok dan narkoba.

“Patroli dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran geng motor yang kerap meresahkan masyarakat dan gangguan Kamtibmas lainnya,” kata Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha pada Jumat dinihari (12/01/2024).

Ia mengatakan, sasaran lokasi patroli menyasar di tempat nongkong anak muda dan Gank Motor, minimarket, kafe/karaoke, kedai kuliner dan sejumlah titik rawan di wilayah hukum Polsek Klari.

“Patroli ini untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, serta mencegah tindakan kriminal, balap liar, tawuran, geng motor hingga penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Ia mengatakan, dengan adanya peningkatan patroli  ini masyarakat tidak perlu lagi resah terhadap aktivitas geng motor dan juga yang lainnya.

“Semoga masyarakat tetap tenang dan nyaman dalam melakukan aktivitas mereka tanpa terganggu adanya ancaman geng motor,” ujarnya.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author

Optimized by Optimole