Kesbangpol Ajak Ormas Dan Lsm Kab Bekasi Duduk Bareng Bersama Ganna Mitra BNN Untuk Pembentukan Aliansi Se-Kab Bekasi Di Aula Swatantara Wibawamukti Pemda.

IMG 20240207 WA0061 1
IMG 20240208 WA0070 1

Sorotperkara-news.com -Pemda kab Bekasi II Dalam agenda pertemuan dari organisasi masyarakat dan lembaga swadaya masyarakat dan dari yayasan Ganna dan yang lainya berkumpul jadi satu di aula gedung swatantra wibawamukti pemda.

Dalam agenda atau undangan yang di hadiri dari berbagai ormas dan lsm yang berada di kabupaten bekasi berkumpul jadi satu, untuk dapat bersinergitas menjalin hubungan yang harmonis.
(7/02/2024).

Damin sada menyampaikan kepada seluruh undangan yang hadir dan ada sekitar kurang lebih 400 undangan dan tidak bisa saya sebutkan satu persatu nya, ” ucapnya saya sampaikan di tahun 2024 semua element yayasan atau orman dan lsm saya minta kalian bersatu, untuk membangun ke harmonisan dan membentuk aliansi kabupaten bekasi” ucapnya.

IMG 20240208 WA0071


Saya kumpulkan agar tidak adanya lagi gontok-gontokan sesama ormas dan lsm , dari pada itu saya kumpulkan semuanya menjadi satu dalam bentuk aliansi Konsolidasi Lembaga Kemasyarakatan Kabupaten Bekasi.

Dalam agenda konsulidasi akbar awak media ini sempat mewawancarai ketua yayasan Ganna Mitra BNN Sunardi Lintang S.M ” saya berterimakasih kepada kesbangpol dalam undangannya dalam agenda pembentukan aliansi ormas se-kabupaten Bekasi yang di motori oleh Dami sada sebagai ketua aliansi ormas kab Bekasi. dalam di bentuknya aliansi semoga kedepannya dapat berintegritas dan rukun terhadap ormas dan lsm lainya “ucapnya.
Kami sebagai ketua dpd ganna memberikan apresiasi terbentuknya aliansi ini, dan motivasi dan manuver-manuver yang positif, yang di bicarakan dia atas podium dan terpilihnya DAMI SADA sebagai ketua aliansi kabupaten Bekasi, semoga di pimpin oleh dami sada dapat menjunjung tinggi sportifitas sesama ormas dan lsm.”Tandasnya.
Yanto sp-news

About Author

Optimized by Optimole