Ketua Umum Lsm Perkara Pius Manalu S,E ; Tunjuk Kepengurusan Dpc Lsm Perkara Kep.Nias

IMG 20231023 WA0004

SUMUT- Kep.Nias, Sorotperkara-news.com- Demi berjalannya roda organisasi, bapak PIUS MANALU S,E selaku Ketum DPP LSM-PERKARA (Pemerhati Kinerja Aparatur Negara) melakukan perubahan kepengurusan di DPC LSM-PERKARA kep. Nias. Edward Lahagu kembali dipercayakan sebagai Sekretaris DPC LSM-PERKARA Kepulauan Nias.

Adapun keputusan tersebut telah tertuang dalam SK No: 006/DPP/LSM-PERKARA/SK-DPC/X/2023, Hal Penetapan Struktur Pengurus Harian Inti DPC LSM PERKARA Kep. Nias yang dikeluarkan tanggal 14 Oktober 2023.

Adapun isi SK DPP LSM-PERKARA tersebut telah menunjuk Afdika Permata Lase Sebagai ketua, Edward Lahagu sebagai sekretaris, Lukas Harefa sebagai Bendahara dengan Masa bakti Tahun 2023 s/d 2026, Surat keputusan ini ditanda tangani Pius Manalu S,E Selaku Ketua Umum DPP LSM-PERKARA.

Pius Manalu S,E berpesan kepada mereka yang baru saja ditunjuk sebagai pengurus DPC LSM-PERKARA Kep.Nias untuk bekerja sama yang baik serta menjunjung tinggi soliditas diantara mereka,bekerja sesuai tupoksi lembaga dan diharapkan-nya juga DPC selalu menjalin koordinasi yang baik ke DPD LSM-PERKARA Sumatera Utara.

Ditempat terpisah, Edward Lahagu yang kembali dipercaya sebagai sekretaris DPC LSM-PERKARA Kep.Nias mengatakan, “Saya menghormati atas keputusan dari Ketua umum yang telah memberikan saya kepercayaan lagi sebagai Sekretaris, saya akan menjalankan amanah dan tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya,” Ucap Edward Lahagu.

(Henri manalu Sp.news)

About Author

Optimized by Optimole