KMGPP Resmi Laporkan, Perusahaan Perusak Lingkungan Sungai Cikaengan ke Polda Jabar

IMG 20240522 WA0058

Garut

Dugaan terjadinya Perusakan Lingkungan oleh Salah satu Perusahaan Yang bergerak di pembangkit Listrik tenaga Mikro Hydro ( PLTMH) , PT CTE ( Cikaengan Tirta Energi) dengan Melakukan Aktivitas Galian C tanpa Ijin di wilayah Sungai Cikaengan kecamatan Pendeuy Garut.

Aktivitas pengambilan Material di wilayah sungai dan daerah rawan longsor menggunakan Alat berat, Material tersebut di duga untuk pengurugan lahan untuk kepentingan Perusahaan .

Ketua Koalisi Masyarakat Garut Peduli Pembangunan ( KMGPP) pada hari Senin 20 Mei 2024 Mendatangi Polda Jabar, Kedatangan KMGPP untuk melaporkan Perusahaan yang di duga melanggar Regulasi.

Ucu tutun Bahtiar Ketua KMGPP saat di konfirmasi Media Membenarkan bahwa hari senin kemarin Pihaknya ( KMGPP) telah resmi melaporkan Aktivitas perusahaan yang merusak lingkungan sungai Cikaegan Kecamatan Pendeuy.

Kami harap APH segera Memproses Laporan dugaan perusakan lingkungan di kecamatan Peundeuy Garut Jawa Barat, Rabu 22/05.2024.

Diberitakan Sebelumnha KMGPP telah Melaporkan Aktivitas Perusahaan yang di duga merusak lingkungan sungai cikaegan ke Pengelola Sumber daya Air ( PSDA) Provinsi Jabar dengan Tembusan ke PSDA tasikmalaya dan Dinas Lingkungan Hidup kab Garut.

About Author

Optimized by Optimole