Kolaborasi Di Bulan Suci Ramadhan, Bhabinkamtibmas Polsek Klari Ajak Potensi Masyarakat Tingkatkan Keamanan Melalui Siskamling

Polres Karawang – Bhabinkamtibmas Desa Anggadita, Polsek Klari, Polres Karawang, kembali melakukan sambang di bulan suci ramadhan ke Poskamling Dusun Sukaresmi RT 017/05 Desa Anggadita Kec Klari Kab Karawang. Senin (18/03/2024) malam.

Kegiatan sambang dan kunjungan tersebut dalam rangka cooling sistem Bersama warga masyarakat yang sedang melaksanakan Siskamling di bulan suci ramadhan.

Pihaknya pun mengatakan bahwa dalam kunjungannya ke Poskamling, juga dalam rangka untuk menjalin silahturahmi dan menjaga Kamtibmas di lingkungan warga.

Pada kesempatan tersebut, anggota menyampaikan pesan kamtibmas yang tercantum dalam Maklumat Kepatuhan Masyarakat pada bulan suci ramadhan.

Dihimbau kepada warga untuk tidak melaksanakan Sahur On The Road ( SOTR ), menyalakan petasan atau mercon dll selama bulan ramadhan.

” Mari bersama sama menjaga Ketertiban dan Keamanan selama bulan ramdhan guna menciptakan suasana yang sejuk dalam beribadah.” Ajak Bhabinkamtibmas Aiptu H. Karna.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha diwakili anggota bhabinkamtibmas Aiptu H. Karna juga Memberikan edukasi kepada warga agar tidak menjual petasan (mercon) dan melarang anak anak yang main petasan serta menghimbau kepada anak anak yang nongkrong diatas jam 21.00 wib untuk kembali kerumahnya masing-masing.

Dan Meminta kepada orang tua untuk menjaga Putra Putrinya agar jangan sampai terlibat atau melakukan Tawuran dan Penyalahgunaan NARKOTIKA.

Diharapakan dengan kegiatan sambang Siskamling ini dapat menekan adanya guankamtibmas di wilayah dan memberikan rasa aman dan nayaman terhadap lingkungan sehingga dengan adanya Poskamling diharapkan wilayah tetap dalam situasi aman dan kondusif. Terang Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author