Komunitas Kuningan Nusantara Resmi Terbentuk

IMG 20231226 WA0113

Sp, News – Komunitas Kuningan Nusantara mendeklarasikan diri di Limmer Resto Resort Jalan SMP,Dusun Cisabuk Desa Linga Kec Cilimus Kab.Kuningan Jawa Barat,Sabtu 23/12/2023.

Acara deklarasi Komunitas Kuningan Nusantara (KKN)di mulai pukul 9 pagi hadiri semua pengurus Dewan Pimpinan pusat(DPP) nampak hadir ketua umum L.ruslani,sekjen turiman ,bendahara umum Adang ,pembina Erwin tarwin serta para anggota .

Dalam kesempatan tersebut L.Ruslani menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus dan anggota komunitas KKN tuk selalu menjaga kekompakan,karena komunitas KKN adalah wadah silaturahmi untuk warga Kuningan yg berdomisili di berbagai wilayah NKRI agar saling mengenal satu sama lain nya serta terjalin rasa persaudaraan yang lebih erat lagi.

Program jangka pendek Komunitas Kuningan Nusantara bergerak di bidang sosial yang berasal dari dana sukarela para pengurus dan anggota yang rencananya untuk program Jumat berkah seperti penyajian kopi,minuman digin dan Snack yg bisa di nikmati para jamaah selepas menjalankan sholat jum’at.

insaallah program jangka panjang nya KKN bisa membantu masyarakat dalam kegiatan baksos seperti pengobatan gratis,khitanan masal ,santunan anak yatim piatu agar keberadaan KKN bisa di rasakan manfaatnya tuk masyarakat yg lebih membutuhkan .

Dalam kesempatan tersebut ketua umum KKN L.Ruslani memberikan mandat kepada ketua DPC KKN kuningan Mama Davian untuk segera membentuk kepengurusan KKN DPC Kuningan agar segera di buatkan SK pengukuhan nya.

Acara Deklarasi berjalan lancar dan di tutup dengan doa yang di pimpin langsung oleh ketua umum KKN

About Author

Optimized by Optimole