Koordinasi antara Polsek Indrapura dan RSU. Bidadari untuk Kesejahteraan Masyarakat

IMG 20240301 WA0058

Kab.batubara- sorotperkara-Pada Jum’at, 1 Maret 2024, Kapolsek Indrapura, AKP Jonni H Damanik S.H., M.H., bersama Direktur Operasional RSU. Bidadari, dr. Rorry Hartono, SpFM, Subsp.EM(K), SH, MH, melakukan koordinasi penting di RSU Bidadari, Kabupaten Batu Bara.

Bertempat di RSU Bidadari, koordinasi tersebut membahas beberapa aspek vital terkait keamanan dan pelayanan medis masyarakat.

Salah satu pokok pembahasan adalah mengenai permintaan Visum Et Revertum untuk kepentingan penyidikan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Indrapura.

RSU Bidadari, sebagai lembaga pelayanan kesehatan yang bertanggung jawab, tetap siap memberikan pelayanan medis dan hasil Visum Et Revertum sesuai permintaan dari Kepolisian untuk kepentingan penyidikan.

Selain itu, koordinasi juga merambah ke aspek keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Wilkum Polsek Indrapura, terutama dalam konteks lingkungan RSU Bidadari dan sekitarnya.

RSU Bidadari berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan Polsek Indrapura guna memantau situasi Kamtibmas secara cermat dan proaktif.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada anggota Pers TNI-Polri dan Keluarga Utama yang bertugas di Wilkum Kabupaten Batu Bara, Direktur Operasional RSU. Bidadari juga menyampaikan kebijakan pelayanan khusus.

Mereka akan diberikan layanan setingkat lebih tinggi tanpa dipungut biaya tambahan sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.

Koordinasi antara Polsek Indrapura dan RSU. Bidadari menjadi landasan penting untuk memastikan kesejahteraan masyarakat sekaligus optimalisasi pelayanan kesehatan dan keamanan di wilayah tersebut.

Melalui sinergi dan kolaborasi yang erat antara kedua lembaga ini, diharapkan dapat terwujud lingkungan yang aman, sehat, dan harmonis bagi seluruh warga masyarakat. (RD REDPEL )

About Author

Optimized by Optimole