KSJ dan JARPIM Salurkan 2 Ribu Paket Sembako di Hinai dan Marelan, Emak-emak Doakan Prabowo-Gibran Menang Pilpres Satu Putaran

SUMUT-LANGKAT-sorotperkara-news.com-Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang dikomandoi Saharuddin selaku Ketua Umum berkolaborasi dengan Jaringan Relawan Pendukung Indonesia Maju (JARPIM) Binaan Ustadz Abbas Rambe SE, menyalurkan lebih dari dua ribu paket sembako dua lokasi berbeda, Jumat (2/2/2024).

Jumat pagi, penyaluran paket sedekah dilaksanakan di Jalan Yong Panah Hijau, Medan Marelan. Selanjutnya, sore harinya berlanjut ke Desa Hinai Kanan, Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat.

Paket Sedekah dari KSJ berupa beras premium 5 kg yang dibagikan sekitar seratusan karung, ditambah minyak goreng kemasan 1 kg. Sedangkan JARPIM menyalurkan minyak goreng kemasan 1 kg diberikan kepada kaum ibu, janda, lansia dan dhuafa.

Tak kurang dari 2 ribu emak-emak datang dan memperoleh bantuan paket sembako tersebut. Saharuddin pun mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada ribuan masyarakat yang hadir dan penuh antusias memadati lokasi berbagi KSJ edisi 234 itu

“Alhamdulillah, sedekah dan amanah donatur ini dapat sampai ke ibu-ibu. Karena donatur yang bersedekah ini merupakan simpatisan Prabowo-Gibran, Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia yang akan bertanding pada Pemilu Rabu 14 Februari 2024 nanti. Untuk itu mari kita doakan agar pasangan ini terpilih dan mendapat amanah rakyat,” ucap Saharuddin, disambut teriakan Prabowo Gibran Menang satu putaran.

Hadir pula dalam kegiatan tersebut tokoh masyarakat dan pemuda setempat, serta Tim JARPIM, yakni Ariswan selaku Koordinator, Sekretaris Munial dan Deklarator M. Sahil SE.

Sebelumnya, ribuan paket sedekah KSJ dan JARPIM juga telah disalurkan di Kecamatan Tanjung Pura, diantaranya: Desa Pulau Banyak, Desa Pematang Tengah, Desa Paya Perupuk.

“Kita juga menyalurkan di Desa Tanjung Ibus Kecamatan Secanggang, Desa Tanjung Putus Kecamatan Padang Tualang, Desa Tebing Tanjung Selamat, serta Desa Jati Sari, Desa Buluh Telang, Desa Kuala Besilam dan Desa Kuala Serapuh,” ungkap Saharuddin.

“Sesuai rencana Jumat yang akan datang KSJ dan Jarpim masih akan berbagi sekitar 5 ribu paket sedekah,” timpal Ariswan dan Munial.(js/mc/rd)

About Author