Kunjungan Kapolsek Rawamerta Kepada Tokoh Masyarakat di Desa Pasirkaliki

IMG 20240522 WA0038

Karawang – Polres Karawang Polda Jabar, Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerjasama yang baik antara pihak kepolisian dengan tokoh masyarakat, Kapolsek Rawamerta, bersama anggota melaksanakan kegiatan kunjungan ke tokoh masyarakat di Desa Pasirkaliki, Kecamatan Rawamerta, Karawang, Rabu (22/05/24).

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin kemitraan dan kerjasama yang baik antara tokoh masyarakat dan kepolisian guna menjaga situsasi yang aman, kondusif di wilayah kecamatan Rawamerta khususnya di desa Pasirkaliki Mengingat wilayah Rawamerta merupakan wilayah yang heterogen dan kompleks dengan segala macam dinamikanya.

Dalam kunjungannya Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K.,M.Si.,melalui Kapolsek Rawamerta IPTU. Ulan Sonjaya,SH menyampaikan pesan kamtibmas mengenai keamanan dalam menjelang Pemilihan Kepala Daerah kabupaten Karawang tahun 2024.

Apalagi di tahun politik ini tentu saja suhu dan tensi perpolitikan nasional akan meningkat yang dapat berpotensi menimbulkan hal yang tidak diinginkan. Belum lagi potensi kabar hoax yang dapat menjadi gangguan serius dalam kondusifitas keamanan. Diperlukan peran bersama, khususnya dari Pemerintah Desa bersama tokoh masyarakat maupun tokoh agama untuk membantu Kepolisian dalam meminimalisir potensi gangguan agar pesta demokrasi tersebut dapat berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif.

Haji Enjang selaku tokoh masyarakat Desa Pasirkaliki, mengucapkan terimakasih atas giat yang dilakukan oleh Kapolsek Rawamerta tersebut.

Lebih lanjut, berkomitmen untuk selalu bersinergi dengan seluruh pihak terkait, seperti Kepolisian, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat dalam bekerjasama serta berkomunikasi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kecamatan Rawamerta, terutama dalam pelaksanaan Pemilihan Bupati di kabupaten karawang.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author

Optimized by Optimole