Larang sahur on the road, Polsek Sukadana laksanakan sambang silaturahmi ke Desa Margaharja

Sp_News -Polres Ciamis Polda Jabar – Personel Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Aiptu Tatang Tamsyur SH melaksanakan sambang kegiatan koordinasi dan komunikasi dengan masyarakat. Sambang silaturhami ini dilaksanakan kepada warga masyarakat Desa Sukadana Kecamatan Sukadana, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Minggu (02/04/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar Ipda Asep Setiawan mengatakan, sambang silaturahmi Kamtibmas ini dilaksanakan guna menciptakan keteraturan sosial dan situasi Kamtibmas yang Kondusif selama Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

“Menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar menjauhi segala bentuk penyakit masyarakat. Diantaranya, perjudian, perzinahan, memakai dan mengedarkan Narkoba, Miras, serta obat-obatan terlarang. Menjual dan membakar petasan atau mercon, balapan liar, hindari tempat Karaoke, SPA, dan sejenisnya,” kata Ipda Asep Setiawan.

Kapolsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar berharap peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sukadana Polres Ciamis Polda Jabar. “Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan agar tidak ada sahur on the road dan jika berkegiatan ngabuburit harus tertib dan mematuhi peraturan lalu lintas serta untuk bersama sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta tidak mengganggu Kamtibmas khususnya saat menjalankan ibadah puasa Ramadan,” kata Ipda Asep Setiawan.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *