Malam Mingguan, Kapolsek Ciasem Pimpin Patroli KRYD Blue Light Cegah C3

IMG 20230730 WA0040

Subang – Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah hukum Polsek Ciasem Polres Subang, Patroli Kendaraan Quick Response 18 kembali membirukan langit Ciasem antisipasi Gangguan Kamtibmas di lokasi dan Jam Rawan C3.

Patroli QR Polsek Ciasem yang di Pimpin Langsung Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman,AMd beserta anggota dan FKPM melakukan Patroli Rawan Kriminalitas sambil menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas serta Himbauan kepada Security Bank,Karyawan Alfamat,Karyawan Spbu agar selalu waspada dengan situasi di sekelilingnya dan memastikan sarana pendukung keamanan yang dimilik seperti CCTV dan sarana pengamanan kendaraan yang berada di lokasi parkir untuk mencegah dari Pelaku Kejahatan.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciasem Kompol.Dede Suherman,A.Md., Agar selalu birukan langit Ciasem dengan melaksanakan Patroli, Pengaturan dan Pengamanan di sejumlah tempat Objek vital diantaranya ke SPBU, toko Modern, kantor Bank, Sekolah untuk mencegah gangguan Kamtibmas terutama Curat, curas ,curanmor(C3) juga menyasar kepada kelompok-kelompok Genk motor, Balapan Liar di Jalur Jalan raya Pantura yang berada di Wilayah Hukum Polsek Ciasem Polres Subang.

Adapun tujuan kegiatan Patroli Bluelight tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari ancaman gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat terutama Curat, Curas dan Curanmor, sekaligus giat patroli ini untuk mengetahui Situasi dan Perkembangan Kamtibmas serta dapat Mengantisipasi Gangguan Kamtibmas lainnya di Wilayah Hukum Polsek Ciasem.

About Author

Optimized by Optimole