Melalui Srikandi PLN UP3 Laksanakan Penyalaan Listrik Gratis, Melalui Program One Week One Mosque

IMG 20240523 WA0246

Garut-Sorotperkara.news.com-PT PLN (Persero) UP3 Garut melalui Srikandi Movement terus menunjukkan karakter anggun, cerdas dan tangguh dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia, hal itu dibuktikan dengan dilaksanakannya kegiatan penyambungan listrik gratis program One Week One Mosque (OWOM) pada Musholla Misyikatul Anwar yang terletak di Kampung Ancol, Desa Kersamanak, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut pada Hari Rabu ( 22/05/2024 )

Srikandi PLN Movement sendiri merupakan gerakan yang dilakukan oleh Srikandi PLN untuk memberikan kemanfaatan kepada masyarakat sekitar dalam membantu menyelesaikan masalah sosial dan lingkungan.

“Sebelumnya Susiana Mutia, General Manager PLN UID Jawa Barat menjelaskan bahwa, “Srikandi PLN merupakah perempuan berkarya di Perusahaan yang saling mendukung sesama perempuan dalam berkarya dan berprestasi dengan beragam peran sebagai ibu, istri dan pekerja untuk berperan aktif di Internal Perusahaan maupun sosial masyarakat”.

Program One Week One Mosque (OWOM) adalah bantuan yang berasal dari donasi Pegawai PLN UP3 Garut dengan tujuan untuk meringankan beban masyarakat khususnya pengurus DKM untuk mendapatkan pasang baru listrik secara gratis bagi Masjid dan Musholla yang belum teraliri listrik sehingga dapat menghadirkan terang di seluruh penjuru pelosok negeri.

“Terima kasih kepada PLN UP3 Garut. Semoga waktu, tenaga dan harta yang dikeluarkan oleh pegawai PLN melalui program ini mendapat pahala yang berkali lipat dari Allah,” ungkap dengan Pak Dedi selaku perwakilan dari pengurus DKM Musholla Misyikatul Anwar.

Manager PLN UP3 Garut, Atikah Dewi Anggreny yang turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan, Kami terus menjaga konsistensi dalam menjalankan program OWOM ini dari 1 November 2020 sehingga total realisasi dari program OWOM sampai dengan hari ini sebanyak 156 pelanggan terdiri dari 110 Masjid dan 46 Musholla”.

“Semoga kegiatan srikandi PLN ini menjadi ladang keberkahan bagi pegawai PLN karena membantu meningkatkan kesejahteraan spiritual masyarakat dalam beribadah setiap harinya,” Pungkasnya

About Author

Optimized by Optimole