MEMAKMURKAN MASJID, BHABINKAMTIBMAS POLSEK BOJONG PURWAKARTA GELAR TARLING

IMG 20230331 WA0243

Sp_News– PURWAKARTA – Dalam rangka perkuat Ukhuwah Islamiah dan memakmurkan Masjid, Bhabinkamtibmas Desa Cihanjawar Polsek Bojong Polres Purwakarta Aipda Diki Nurul Rochman, laksanakan kegiatan Tarawih Keliling (Tarling), kamis malam (30/3/2023).

Bertempat di Masjid Ar-Rohman Ds. Cihanjawar Kec. Bojong Kab. Purwakarta, kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) tersebut merupakan salah satu program Kapolres Purwakarta AKBP EDWAR ZULKARNAIN, S.I.K., S.H yang bertujuan untuk memakmurkan Masjid dan bersilaturrahmi sekaligus tatap muka antara Polri dengan warga masyarakat.

Atas arahan Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K., S.H., M.H melalui Kapolsek Bojong IPDA BUDIMAN, SH, Bhabinkamtibmas Aipda Diki Nurul Rochman mengatakan kegiatan tarawih keliling atau Sholat Tarawih bersama warga ini selain untuk memperbanyak amal ibadah, kegiatan tersebut juga bertujuan mempererat tali silaturrahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Dengan kegiatan ini juga tali silaturhami antara Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik, selain itu, kegiatan ini juga diisi himbauan Kamtibmas kepada masyarakat” jelas Aipda Diki.

Dalam kesempatan yang sama, pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Ustad Khoer mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kepolisian Polsek Bojong khususnya Bhabinkamtibmas yang telah memilih Masjid Ar-Rohman sebagai lokasi dilaksanakanya kegiatan Sholat isya berjamaah dan tarawih Keliling (Tarling).

“Terimakasih kepada Bapak Kapolsek dan jajaranya, sebuah kehormatan bagi kami karena masjid Ar-Rohman ini dipilih menjadi lokasi dilaksanakanya kegiatan Sholat isya berjamaah dan tarawih Keliling,’’ ujarnya.

Red**

About Author

Optimized by Optimole