Mencegah Perilaku Kontra Produktif Anggota Polri, Propam Polres Tasik Kota diuturunkan dalam pengamanan kegiatan masyarakat.

IMG 20230328 WA0165

Sp_News-Taskot-Meningkatnya aktifitas warga Kota Tasikmalaya pada saat “ngabuburit” dibeberapa titik ruas jalan di imbangi dengan pengamanan jajaran Polres Tasik Kota, hal ini dimaksudkan agar kegiatan masyarakat berjalan dengan baik dan gangguan kamtibmas seperti Balap Liar atau kemacetan arus lalulintas dapat diatasi, Selasa Sore (28/03/23)

Dengan melibatkan kekuatan personil yg relatif banyak dibulan ramadhan, juga diperlukan adanya pengamanan Internal, mengingat ketika berpuasa dan dalam kondisi lelah, dikhawatirkan ada anggota yg bertugas melakukan hal-hal yang kontrproduktif terhadap masyarakat yang melanggar.

IMG 20230328 WA0164

Kapolres Tasik Kota AKBP Aszhari Kurniawan S.H,S.I.K,M.Si melalui Kasi Propam IPTU R.E Budhi. M, S.H.,M.H, mengatakan bahwa pengawasan internal mutlak diperlukan, hal ini dimaksudkan agar personil yg melaksanakan tugas senantiasa profesional sesuai SOP, humanis dan sabar, apalagi di bulan suci
Ramdahan, dalam kondisi lelah banyak warga masyarakat yang melakukan pelanggaran dan harus selalu diberikan teguran dan peringatan yang bersifat membina atau mendidik untuk menumbuhkan kesadaran.

“Mudah-Mudahan dengan terlibatnya anggota Propam dalam setiap kegiatan pengamanan warga masyarakat, semua anggota Polres Tasik Kota yang bertugas diberikan kesehatan, kesabaran dan keikhlasan, sehingga tidak berprilaku kontraproduktif, serta kondusifitas kamtibmas, dapat terwujud” Tegas IPTU Budhi.

Red**

About Author

Optimized by Optimole