Mengantisipasi gangguan kamtibmas unit patroli Prekat Polsek Majalaya tingkatkan giat patroli di wilayah kecamatan Majalaya

WhatsApp Image 2023 03 27 at 15.31.18

Sp-News_POLRES KARAWANG – Untuk mengantisipasi maupun mencegah aksi tindak kejahatan curas, curat dan curanmor, Polsek Majalaya,Polda Jawa Barat, tingkatkan patroli, Senin (27/3/2023)

Kegiatan patroli yang dilaksanakan bertepatan pada Bulan Suci Ramadhan 1444 H ini dipimpin langsung oleh Kanit Patroli AIPTU Asep Dedih,S.H bersama Brpika Dalih, dalam patroli ini personel melaksanakan patroli di Pemukiman penduduk, Objek vital serta beberapa titik rawan kriminalitas, lebih Khususnya kepada anak remaja tauran di waktu menjelang sahur.

Kegitan patroli ini bertujuan mencageha dan terjadinya kriminalitas di wilayah hukum Polsek Majalaya, dan memberikan rasa nyaman dan aman kepada Masyarakat.

Kapolsek Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono,S.Ik,M.si melalui Kapolsek Majalaya IPTU Yulianto,S.H, mengatakan bahwa personil Piket patroli Polsek Majalaya setiap siang maupun malam hari khususnya di bulan suci ramadhan ini akan terus melaksanakan giat patroli untuk mencegah terjadinya suatu Tindak Pidana diwilayah hukum Majalaya.

” diharapkan masyarakat juga turut membantu menjaga kamtibmas di tempat tinggalnya masing masing “, tutup kapolsek Majalaya.

Selain melaksanakan patroli dengan cara mobiling, petugas patroli juga sesekali menyambangi serta berdiskusi dan menyapa warga yang dijumpainya saat berpatroli serta memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat.

( Humas Polsek Majalaya Polres Karawang Polda Jawa Barat )

About Author

Optimized by Optimole