Momen Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang, Bantu Pedagang UMKM

Karawang – Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang Kompol Suherman menghampiri seorang pedagang di Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang untuk membeli dagangannya.

Diketahui bahwa, hal itu merupakan wujud dari implementasi Jumat Berkah, guna membantu pedagang UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah), Jumat (2/2/2024).

Pasalnya, hal itu dilakukan Kapolsek sebagai bentuk support terhadap produk-produk UMKM, dan sekaligus memberikan pendidikan yang nyata kepada masyarakat banyak.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, hal ini merupakan salah satu bentuk rasa cinta produk-produk dalam negeri melalui pelaku UMKM.

“Kita juga membeli beberapa Rempeyek yang terbuat dari kacang ini, demi mendukung UMKM di Kabupaten Karawang,” ungkap Kompol Suherman.

Kapolsek menyebutkan, ini merupakan salah satu sosialisasi humanis yang mudah dimengerti dan dapat dilihat langsung oleh masyarakat.

“Semoga kedepannya, akan semakin banyak masyarakat yang membeli langsung produk olahan lokal, seperti UMKM,” pungkas Kompol Suherman.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author