MULIAKAN RAMADHAN DENGAN BERBAGI TAKJIL

WhatsApp Image 2023 04 01 at 16.52.04

Sp-News_Polres Sukabumi__Polsek Jampangtengah dan Ranting Bhayangkari Jampangtengah melaksanakan bagi-bagi takjil untuk warga masyarakat pengguna jalan pada Sabtu (01/04/3023).

Kegiatan bagi-bagi takjil pada hari ke 10 Ramadan 1444 hijriyah tersebut digelar di Jalan Raya Jampangtengah depan Polsek Jampangtengah. Pembagian takjil dimulai sekitar pukul 15:40 wib dinakhodai Ibu Bhayangkari Polsek Jampangtengah.

Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, SH., SIK., MH., melalui Kapolsek Jampangtengah Polres Sukabumi AKP Gatot Sukoco mengatakan, Ramadan sangat indah dengan berbagi.

“Sesuai intruksi pimpinan Bapak Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Parade, lewat program AA DEDE Agamis, Aman, Damai, Empaty, Dedikasi, Efektif dan Efesien. Jadi baru hari ini kami bisa melaksanakan bagi-bagi takjil,” ujar AKP Gatot Sukoco, Sabtu 01/04/2023 di Jampangtengah.

Terlihat para Bhayangkari Polsek Jampangtengah semangat dan antusias saat memberikan makanan dan minuman takjil untuk berbuka puasa bagi para pengguna jalan Yang melewati Mako Polsek Jampangtengah.

“Mereka yang menjadi sasaran tidak cuma pejalan kaki saja. Pengendara roda dua Dan empat turut menjadi sasaran ibu-ibu Bhayangkari Polsek Jampangtengah dengan semangat,” tambah AKP Gatot.

Dijelaskan Kapolsek Jampangtengah, Polisi akan terus hadir ditengah-tengah warga masyarakat dan ingin berbagi pada bulan suci Ramadan ini. Tentunya sesuai arahan Pimpinan Pak Kapolres Sukabumi.

“Semoga makanan dan minuman untuk buka puasa nanti dapat bermanfaat dan bisa membantu warga masyarakat Jampangtengah. Kami juga menghimbau semoga warga bisa menjaga Ramadan ini dengan penuh ke imanan dan ketaqwaan,” pungkasnya.

About Author

Optimized by Optimole