Ops Mantap Brata, Personel Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Bersama Petugas PPS Desa Lemahmukti Pantau Logistik Pemilu

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Personel Polsek Lemahabang Aiptu Yadi Heryana, bersama petugas PPS (Panitia Pemungutan Suara) Desa Lemahmukti Ade Kinoy, memantau kelengkapan Logistik Pemilu yang berlokasi di kantor Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, dalam rangka Ops Mantap Brata Lodaya 2023/2024, pada Sabtu (20/1/2024).

Dalam giat tersebut, Polisi, mengimbau kepada pihak petugas yang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa kedatangan Logistik Pemilu tersebut, sesuai dengan ketentuan.

“Polisi, akan senantiasa memantau dan memastikan bahwa Logistik Pemilu yang datang tidak terjadi kerusakan dan sesuai dengan ketenutan. Diharapkan, semua elemen masyarakat ikut serta menyukseskan pesta demokrasi,” ujar, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H.

Di samping itu, Polisi, mengajak warga untuk bersinergi dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas menjelang dilaksanakannya Pemilu 2024.

“Saat ini sudah mendekati Pemilu. Oleh karena itu, kondusifitas Kamtibmas harus tetap terjaga dan ditingkatkan,” ujar Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Pori, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

About Author