Pak Bhabin Desa Siluman Berikan Pesan Kamtibmas Pada Warga Binaan

Sp_News – POLRES SUBANG – Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Siluman Polsek Pabuaran Polres Subang Bripda Gilang Ramadhan Ma’sum menyambangi dan kontrol warga binaannya untuk menyampaiakan himbauan Kamtibmas di Desa Siluman Kec. Pabuaran Kab. Subang, Rabu (29/03/2023).

Bhabinkamtibmas Desa Siluman Bripda Gilang Ramadhan Ma’sum mengatakan, himbauan kamtibmas ini dilakukan untuk antisipasi tindak kriminalitas.

Untuk itu, Pak Bhabin selalu menyampaikan agar senantiasa waspada akan bahaya tindak kriminalitas di wilayah Kecamatan Pabuaran.

“Kejahatan dan tindak kriminalitas timbul atau terjadi akibat adanya niat, pelaku dan kesempatan. Untuk mencegahnya salah satunya dengan selalu waspada dan tentunya tidak akan ada kesempatan pelaku kejahatan beraksi,” kata Bripda Gilang.

Bhabinkamtibmas Desa Siluman Bripda Gilang Ramadhan Ma’sum berpesan apabila menemukan sesuatu hal yang mencurigakan atau lebih mengarah kepada tindak kejahatan dan kriminalitas agar secepatnya melaporkan kepada petugas yang berwajib.

“Peran serta masyarakat turut serta membantu tuga Kepolisian menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Pabuaran, Polres Subang.” pungkasnya.

Red**

About Author