Panit Patroli Gatur Sore Dan Pam Ngabuburit

Sp_News – Taskot – Guna menjaga Kondusifitas Kamtibmas di bulan Ramadhan 1444 H dan kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa. Panit Patroli Polsek Kawalu Polres Tasikmalaya Kota Aiptu Rusdiaman melaksanakan kegiatan gatur sore dan Pam Ngabuburit Jl. Perintis kemerdekaan (depan masjid besar Kawalu) Kel.Karsamenak Kawalu Kota Tasikmalaya. Senin (27/03/2023).

Giat gatur sore dan Pam ngabuburit di depan masjid besar Kawalu, karena seperti biasanya disaat Bulan Ramadhan saat sore harinya dijadikan tempat Ngabuburit warga menunggu waktu berbuka puasa, apalagi disekitar masjid besar juga banyak para pedagang Kuliner dan jajanan untuk berbuka puasa.

Pada kesempatan itu, Panit Patroli menyampaikan pesan Kamtibmas bahwa selama Bulan Ramadhan, khusunya para remaja pada saat ngabuburit dilarang untuk menyalakan petasan dan menggunakan kendaraan bermotor ugal ugalan karena dapat membahayakan dan mengganggu situasi kamtibmas.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP AZHARI KURNIAWAN, SH, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kawalu AKP YUSUF SETYANTO, S.H. mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi Pimpinan Polri saat ini untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan.

Selama Bulan Suci Ramadhan kami menghimbau kepada pihak terkait, tokoh masyarakat dan warga untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas,” ungkapnya.

Ia menambahkan, anggotanya akan terus meningkatkan kegiatan patroli dan gatur untuk menciptakan Kondusifitas kamtibmas selama Bulan Suci Ramadhan.

Red**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *