PATROLI GABUNGAN POLRES PANGANDARAN BERHASIL AMANKAN RATUSAN MINUMAN KERAS

IMG 20230328 WA0042

Sp_News-Pangandaran, Polres Pangandaran- Melalui Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), Polres Pangandaran laksanakan giat Patroli gabungan dalam rangka terciptanya situasi yang kondusif pada bulan suci Ramadhan dengan sasaran Lokasi Toko minuman keras yang berada di Wilayah Kab. Pangandaran, Senin malam (27/3/2023).

Adapun personel yang terlibat langsung dalam giat KRYD tersebut diantaranya Kapolres Pangandaran, Kabag Ops Polres Pangandaran, Kasat Narkoba Polres Pangandaran, KBO Sat Samapta Polres Pangandaran, Personel Sub Denpom III/2-4 Banjar, Kabid Trantibum, Kabid Gakda, personel Polres Pangandaran dan personel Satpol PP Kab. pangandaran.

IMG 20230328 WA0046

Patroli malam ini difokuskan pada toko yang diduga menjual minuman keras di wilayah hukum Polres Pangandaran, kerumunan warga atau kelompok club motor atau genk motor, serta tempat rawan terjadi kriminalitas untuk Cegah Aksi Kriminalitas di wilayah Kabupaten Pangandaran.

Adapun hasil dari Patroli KRYD gabungan malam ini Polres Pangandaran berhasil mengamankan 125 botol minuman keras berbagai jenis, lalu Diamankan di Polres Pangandaran.

Red**

About Author

Optimized by Optimole