Patroli KRYD Humanis Personel Polsek Lemahabang Di Situs Budaya Makam Syekh Quro

POLRES KARAWANG POLDA JABAR – Personel Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Bripka Yuli Roy, dengan Humanis memberikan imbauan Kamtibmas saat melaksanakan patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) kepada petugas jaga Situs Budaya Makam Syekh Quro Desa Pulokalapa Kecamatan Lemahabang Kabupaten Karawang, Jawa Barat, pada Rabu (6/3/2024).

Pada kesempatan, Polisi, mengimbau kepada petugas jaga dan masyarakat untuk tetap mempertahankan kondusifitas Kambtimas pasca Pemilu.

“Walau saat ini hasil akhir Pemilu masih dalam proses penghitungan, namun kondusifitas Kamtibmas harus tetap dijaga dengan baik,” ujar, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., yang diwakili Kapolsek Lemahabang Ipda Herawati, S.H.

Pihaknya berharap, bahwa kerukunan dan kebersamaan warga harus tetap dijaga dengan baik.

“Pilihan boleh berbeda. Namun, tidak boleh menjadi penghalang untuk tetap saling menjaga kerukunan hidup bermasyarakat,” imbaunya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Polri, hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” terangnya.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta program Quick Wins Presisi. (red)

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono.

About Author