Pejabat Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar Memberikan Kuliah Umum di Kampus STTIMASS.

MALUKU ,sorotperkara-news.com -Mengawali Tahun Akademik 2023/2024 Sekolah Tinggi Theologi Injili Mahkota Sion Saumlaki (STTIMASS) mengadakan Kuliah Umum dengan tema “Tranformasi dan Penyegaran Birokrasi Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT)”. Pj. Bupati KKT, Piterson Rangkoratat, SH menjadi Narasumber Tunggal dalam Kuliah Umum dan dimoderatori oleh pendiri Yayasan Solagracia Duan Lolat Berkei Saumlaki (YSDLBS) Pdt. Yusak Weriratan, S.Th., MA.,M.Pd.K yang mana berbicara tentang seputar permasalahan daerah dari segi pelayanan birokrasi terhadap Masyarakat KKT, dan step solutif untuk KKT bangkit dari keterpurukan serta dikomparasikan dengan 5 program prioritas penjabat.

Ketua STTIMASS G D.Labatar, SE.,M.Pd dalam juga mengajak civitas akademika STTIMASS untuk berkontribusi, berkolaborasi dan menjadi solusi strategis untuk pembangunan daerah KKT.

Saat menutup wawancaranya, Labatar mengutip narasi motivasi dari Albert Einsten bahwa “pendidikan bukan mempelajari fakta tetapi melatih akal untuk berpikir.” Acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan Mars STTIMASS sekaligus membuka kuliah Umum tahun akademik 2023/2024 secara resmi. Turut hadir dalam kuliah umum para Alumni STTIMAS dan Dewan Guru SMTK, serta Rombongan Penjabat Bupati, Tenaga Kependidikan, dan mahasiswa.”Tutupnya.

SB

About Author