Pemuda Pancasila kecamatan Sunggal, Berbagi Takjil Dan Berbuka Puasa Ramadhan 1445 Hijriah.

IMG 20240326 WA0012

sunggal- sorotperkara-Kegiatan berbagi takjil dan berbuka puasa dilaksanakan oleh pemuda pancasila kecamatan Sunggal, di depan kantor PAC Sunggal,Senin 25/03/2024.

kegiatan ini dilaksanakan oleh atas kerjasama beberapa Ranting Pemuda pancasila kecamatan Sunggal,ketua ranting muliyorejo,Ketua ranting pujimuliyo,ketua ranting purwodadi,ketua ranking paya geli, Ketua ranting sumber melati dan Ketua ranting sei semayang bertempat di depan Kantor PAC Pemuda Pancasila Sunggal,senin 25/03/2024

Anggota ranting Pemuda pancasila kecamatan Sunggal,bersemangat membagikan takjil gratis kepada warga sehingga menyentuh hati warga.

Saat dijumpai awak media, Ketua Ranting muliyorejo Wongso mengatakan kegiatan pembagian takjil gratis dan berbuka bersama di bulan Ramadhan 1445 Hijriah,merupakan salah satu bentuk rasa kepedulian antar sesama sekaligus mempererat tali silaturahmi dan saling berbagi satu sama lain. Dan nantinya akan dijadikan agenda tahunan.

“Ada bingkisan takjil yang kita bagikan ke warga hari ini. meski nilai takjil yang diberikan tak seberapa, namun saling berbagi itu sungguhlah berarti sehingga diharapkan dapat dirasakan umat terutama yang mengalami masa sulit ekonomi.”kata Ketua Wongso di dampingi anak ranting Pemuda pancasila Kecamatan sunggal dan jajarannya.

“Semoga kekompakan kita selalu terjalin sampai kapanpun dalam membantu warga. Dan jangan pernah bosan dalam melakukan kebaikan. Apa yang kita tanam, itulah yang akan kita tuaikan, ” Wongso dengan senyumannya.

salah satu warga”mengapresiasi kegiatan pemuda pancasila kecamatan Sunggal dalam kegiatan berbagi takjil dan berbuka puasa, semoga kedepannya pemuda pancasila selalu ada dihati masyarakat dan jangan bosan bosan berbuat baik, ucapnya kepada awak Media. (red)

About Author

Optimized by Optimole