Pengamanan Ngabuburit Unit Patroli Samapta Polsek Legonkulon di Apresiasi Masyarakat

Sp_News -SUBANG – Kanit Samapta Polsek Legonkulon Polres Subang Aipda Sutrisna dan Bripka Rudi Amaro melaksanakan giat patroli dalam rangka Antisipasi Gukamtibmas sewaktu masyarakat melaksanakan Ngabuburit menjelang Buka Puasa pada Bulan Suci Ramadhan 1444H hari ke-8 (Delapan) di Wil hukum Polsek Legonkulon Polres Subang. Kamis, 30 Maret 2023.

Unit Patroli Samapta Polsek Legonkulon Polres Subang melaksanakan giat Patroli Antisipasi Ngabuburit dengan route giat patroli di Jln Raya Pondok Bali dari Polsek Desa Karangmulya menuju perempatan wesel Desa legonkulon Kec. Legonkulon Kab. Subang.

Dalam kegiatannya menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban waktu ngabuburit selama bulan puasa.

Sdr. Agus Milenial Desa legonkulon sewaktu di tanya mengatakan bahwa dengan adanya pengamanan dan Pen gaturan oleh unit patroli Polsek Legonkulon setiap hari saya senang dan siap membantu apabila diperlukan oleh pihal kepolisian.

“Adanya unit Patroli Polsek Legonkulon maka membuat nyaman masyarakat dengan kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat, Mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas serta membuat masyarakat merasa aman dan nyaman saat menjalankan ibadah puasa dan akan buka puasa”, pungkasnya.

Red**

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *