Penginapan Cahaya Mustika Dan Resto, Di Pantai Santolo Dan Pantai Karangpapak Dengan Pelayannya Selalu Humanis.

IMG 20240520 153038

Garut-Sorotperkara.news.com-Penginapan Cahaya Mustika Dan Resto yang terletak di pantai santolo. Ada juga di pantai karangpapak, kecamatan Cikelet, kabupaten Garut Jawa Barat,”

“Penginapan Cahaya Mustika, dan Resto menyediakan ikan bakar dan makanan lainnya, pengunjung bisa langsung menghubungi pemiliknya,” (Bapak Haji Toni) atau bisa menghubungi pelayannya, Resto Cahaya Mustika, Garut hari senin tanggal,”(20/05/2024)

Penginapan dan Resto Cahaya Mustika, yang tidak asing lagi cuma ada di Pantai santolo, dan pantai karangpapak, yang sangat Terkenal di Kabupaten Garut Selatan, para wisatawan pun juga merasa nyaman dengan dengan adanya pantai santolo, pesonanya juga sangat memuaskan para pengunjung yang Terletak di kecamatan Cikelet, kabupaten Garut,”

“Pantai santolo, dan pantai Karangpapak, menawarkan penginapan (Cahaya Mustika) dan fasilitasnya sangat memikat pengunjung, dan pemandangan yang memukau serta beragam aktivitas wisata yang memikat. Daya tarik utama Pantai santolo dengan pantai karangpapak, yang sangat indah di garut selatan, keindahan alamnya yang mempesona. Batu karang yang menjulang dan terbentuk secara alami memberikan pesona tersendiri bagi para pengunjung. Tak heran jika pantai ini menjadi tujuan favorit bagi para wisatawan,”

Berbagai kegiatan wisata dapat dinikmati di Pantai santolo, dan pantai Karangpapak, Mulai dari memancing ikan di laut, hingga bermain pasir di tepi pantai, pengunjung dapat menikmati liburan dengan dengan keluarga, atau sama pasangan, dengan cara yang beragam sesuai selera. Tidak hanya itu, pantai santolo juga sering dijadikan lokasi untuk kegiatan selfi dan menikmati indahnya panorama laut yang disuguhkan. Salah satu keunggulan Pantai santolo adalah pantai yang terindah di garut selatan,”

“pengunjung sudah dapat menikmati segala keindahan yang ditawarkan oleh pantai santolo, dengan pantai karangpapak, Harga tiket masuk sungguh sangat murah dan terjangkau bagi pencinta wisatawan, malah menjadi daya tarik bagi para wisatawan yang ingin menikmati liburan ke pantai, yang sangat menyenangkan tanpa harus menguras kantong. Perpaduan Antara Keindahan Alam Dan Keterampilan Pantai tersebut, terus menjadi destinasi favorit bagi para pencinta alam atau wisata,”

Dengan segala pasilitas dan keindahan pantai santolo, dan pantai karangpapak, dan tidak asing lagi pantai-pantai tersebut punya keunikan yang dimilikinya, pantai ini tidak hanya menjadi tempat untuk berlibur, tetapi juga menjadi saksi bisu dari kenangan indah yang tak terlupakan bagi setiap pengunjung yang datang.”Pungkasnya
(Haji Toni)

About Author

Optimized by Optimole