Perkuat sinergitas, 3 pilar (Kepala Desa,Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas) Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada bulan suci ramadhan.

IMG 20230329 WA0466

Dalam kesempatan Kegiatan Rapat Minggon tingkat Desa Bojongkeding Kec.Tambakdahan Kab.Subang. Kepala Desa, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas, di Auala Desa Bojongkeding perkuat sinergitas Dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif pada bulan ramadhan. Pada hari Rabu 29/03/2023.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Aparatur Desa Bojongkeding dan tokoh Masyarakat .

IMG 20230329 WA0467

Untuk mencapai situasi yang kondusif, mari kita bekerja bersama – sama dalam menjaga kamtibmas dengan memgaktifkan kembali siskamling atau ronda malam, sehingga akan terciptanya stabilitas wilayahnya dalam keadaan kondusif, pada bulan suci Rhamadhan, tutur Bripka Cecep selaku bhabinkamtibmas.

Selain itu juga Kapolsek Binong AKP Edi Juhedi,S.Pd.I.,MM menyampaikan pesan melalui Bhabinkamtibmas bahwa kita tau bersama bahwa unjung tombak dalam menjaga Situasi Kamtimbas yakni Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtimbas, sehingga peran dari semua unsur ini sangat diperlukan, dimana Yang lebih mengetahui timbulnya permasalahan di suatu wilayah yakni 3 pilar ini. Olehnya itu peran dari Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Kepala Desa sangat dibutuhkan dengan melakukan upaya-upaya sesuai tugas dan kewenangan masing-masing, sehingga situasi dapat berjalan kondusif pada saat Bulan suci Ramadhan.

Semoga pada saat bulan suci ramadhan ini masyarakat dapat melaksanakan ibadahnya dengan khusu dan rasa aman.

Red**

About Author

Optimized by Optimole