Personel Piket Polsek Darangdan Giat Binluh Pada Komunitas Ojeg

WhatsApp Image 2023 03 29 at 20.58.15

Sp-News_PURWAKARTA- Personel Polsek Darangdan Polres Purwakarta Aiptu Tri Oto Joko Lesmono dan Bripka Dede Ashari melaksanakan kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) dengan komunitas Ojeg Pangkalan Cijolang Desa Linggasari Kecamatan Darangdan, pada Selasa 28 Maret 2023.

Sesuai Arahan Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Darangdan AKP Yoga Prayoga, S.H menyebutkan bahwa kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan harus disampaikan terhadap semua kalangan masyarakat.

Aiptu Tri Oto Joko Lesmono yang didampingi Bripka Dede Ashari menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para Ojeg Pangkalan perapatan Cijolang Desa Linggasari Kecamatan Darangdan untuk tetap menjaga keselamatan dan keamanan, melengkapi surat surat saat berkendara dan mematuhi peraturan yang berlaku. “Ucap Aiptu Tri Oto Joko Lesmono bhabinkamtibmas Desa Gunung Hejo.

Ia mengatakan bahwa melaksanakan binluh dengan komunitas Ojeg yang berada di Kp.Cijolang Desa Linggasari,

Pada kesempatan tersebut menyampaikan himbauan Agar mengutamakan keselamatan berlalu lintas. Juga selalu waspada akan terjadinya tindak pidana terutama C3, serta agar ikut berperan dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondisif tetap selalu waspada antisifasi bencana alam, seperti longsor dan angin puting beliung. “Imbuhnya.

“Dengan giat penyuluhan dan pembinaan mengenai kamtibmas diharapkan dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas dan menciptakan Kabupaten Purwakarta dalam hal ini Kecamatan Darangdan tetap aman, nyaman dan kondusif.

Purwakarta, Rabu tanggal 29 Maret 2023

(Redaksi)

About Author