Personel Polsek Tegalwaru Giat Pengamanan Kedatangan Logistik Pemilu 2024

Karawang -Personel kepolisian dari sektor Tegalwaru gelar giat pemeriksaan dan Pengamanan kedatangan logistik pemilu 2024 dari KPU Karawang di aula kantor Kecamatan Tegalwaru. Sabtu (27/1) malam tadi.

Saat ini, sekitar 460 logistik terdiri dari bilik suara, DPC 115, DCT 4X116 , 460 , ID Card sebanyak 6.670 dan ATK 115 set ada di gudang PPK Kecamatan Tegalwaru tersimpan dan terkunci dengan baik.

“Benar, anggota kami gelar monitoring dan pengecekan juga Pengamanan dan memastikan aman terhadap logistik pemilu 2024 yang ada di PPK Kecamatan Tegalwaru, ” Terang Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono SH.,SIK.,Msi, melalui Kapolsek Tegalwaru, Iptu. Pol. Ata, SH. Minggu (28/1). Tadi pagi.

Kapolsek Tegalwaru pun menegaskan bahwa giat monitoring dan Pengamanan itu akan berjalan reguler agar logistik 2024 di kecamatan Tegalwaru bisa dalam posisi yang aman.

“Kami pun mengajak peran masyarakat lainnya agar bersama menjaga berjalannya pemilu 2024 nanti bisa berjalan aman dan lancar, ” Harap Kapolsek.

Pada kesempatan itu, Kapolsek pun mengatakan polisi pada pemilu 2024 jelas dan tegak lurus dan menjunjung netralitas dalam melaksanakan tugasnya.

“Kami tetap konsisten dan patuh terhadap aturan bahwa kami harus tegak lurus dan netralitas dalam pemilu nanti, ” Tegas Kapolsek.

Sampai dengan pelaksanaan monitoring dan pengecekan logistik pemilu 2024 di kantor kecamatan Tegalwaru itu berlangsung.

Situasi berjalan aman dan lancar serta kondusif.

Polres Karawang _ AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author