Personil Polsek Ciasem Sikat Preman Parkir Liar ‘Pak Ogah’ di Jalan Warung Nangka

IMG 20230331 WA0787

Sp_News -Subang – Personil Polsek Ciasem Polres Subang terdiri gabungan fungsi Polsek Ciasem yang di pimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Ciasem Aiptu Rian pada hari Jum’at tanggal 31 Maret 2023 sekira pukul 22.00 wib melakukan Razia terhadap Preman parkir liar ‘Pak Ogah’.

Adapun sasaran razia Proyek Pengecoran Jalan Raya Pantura SPBU Warungnangka Ciasem dan Proyek Jembatan Ciasem yang mengganggu pengguna jalan.

IMG 20230331 WA0786

Untuk diketahui Menjelang Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 mudik lebaran, jalur Pantura Subang sedang dilakukan perbaikan jalan Nasional dan perbaikan Jembatan Ciasem yang diharapkan selesai sebelum momen mudik lebaran.

Kapolsek Ciasem Polres Subang Kompol Dede Suherman, mengatakan Razia dilakukan di 2 titik pertama proyek pengecoran Jl Pantura SPBU Warungnangka dan Proyek Jembatan Ciasem pada Jumat (31/3/2023).

Apabila ada yang terjaring Razia akan ditindak tegas kepada para preman parkir liar ‘Pak Ogah’ agar tidak melakukan perbuatan yang mengganggu keamanan, keselamatan ketertiban dan kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas.

keberadaan ‘Pak Ogah’ di jalan yang sedang diperbaiki dinilai meresahkan pengguna jalan, kebanyakan ‘Pak Ogah’ menjadikan pekerjaan tersebut untuk mencari uang dengan meminta minta kepada pengendara yang menyebabkan tak jarang keberadaannya malah bikin macet bahkan kecelakaan lalu lintas.

Untuk diketahui, Polsek Ciasem Polres Subang tengah gencar melakukan Razia kepada Pak Ogah. Untuk saat ini razia berupa imbauan, Pembinaan dan ultimatum jika tak diindahkan akan ditindak tegas sesuai peraturan yang berlaku dan saat ini situasi masih aman kondusif.

Red**

About Author