Plh Kapolsek.Cibatu IPDA Encang Suryana.Hadiri Acara Pelepasan Siswa Siswi Smp Negeri 1 Cibatu.

IMG 20240622 WA0167

Sorotperkara-Nws.Com, Garut Cibatu.sabtu.22.juni.2024.acara pelepasan/kelulusan smp negeri 1 cibatu di angkatan 62 ini dimulai dengan pembukaan upacara adat dan seni budaya,tari tarian,dan sungkeman kepada orang tua masing masing.
Acara yg di selenggarakan oleh pihak sekolah, oleh guru-guru dan panitia acara ini pun di hadiri oleh perwakilan plh kapolsek,dan damramil cibatu setempat.
Acara ini pun di lanjutkan dengan pemberian piagam terakhir kepada siswa/siswi tahun ajaran 2023/2024.
Pelepasan ini pun mengundang air mata bagi siswa/siswi tersebut,kesedihan meraka untuk hari terakhir bertemu guru-guru serta teman teman mereka sendiri pun tidak tertahan kan untuk melepas hari hari terakhir bagi mereka.

Plh Ipda Encang Suryana pun Memberikan ucapan selamat dan memberikan himbauan untuk Wajib dan tetap mencari ilmu serta di lanjut kan untuk sekolah lagi sampai tingkat atau jenjang yg lebih atas seperti hal nya melanjut kan ke sma,smk,serta kuliah untuk masa depan mereka semua agar lebih baik dan bisa membanggakan orang tua mereka.

Pesan nya kepada siswa siswi jangan terbawa arus kepada hal hal yg negatif ataupun perbuatan kriminal/kriminalisme yang melanggar hukum serta hindari pula narkotika dan minuman keras yang akan merugikan diri sendiri. Ucap Plh kapolsek ci batu,Ipda Encang Suryana.

Tidak lupa juga ucapan terima kasih yang sebesar besar nya dari kepala sekolah smp negeri 1 cibatu E.Haidar Sp.d mp.d, kepada seluruh staf t.u dan dewan guru yang telah mendidik mengatik selama 3 tahun sehingga membuahkan hasil yg memuaskan dan berkualitas serta prestasi kepada siswa siswi smp negeri 1 cibatu.
Dan berterimah kasih pula kepada tamu undangan.dari orang tua murid.serta rengrengan porkopincam kecamatan cibatu,dan seluruh jajaran panitia pelaksanaan pelepasan siswa siswi angkatan ke 62 tahun ajaran 2023/2024
(Adi hadiansyah)

About Author

Optimized by Optimole