Polisi Amankan Aksi Unras dan mogok kerja dari F-Serbuk ke PT. Siam-Indo Concert Product

Polres Karawang, Polda Jabar – Kepolisian Resor Karawang melakukan Giat pengamanan aksi Unjuk Rasa dan mogok kerja dari F-Serbuk ke PT. Siam-Indo Concert Product Jl. Raya Curug-Kosambi RT 03/RW 004 Dusun Karangjati Desa Sumurkondang Kec. Klari Kab. Karawang. Kamis (1/2/2024).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono  menerjunkan sebanyak 100 lbh  personil gabungan guna mengamankan pelaksanaan unjuk rasa dilokasi termasuk tim negosiator anggota Polwan.

Kegiatan pengamanan tersebut dimaksudkan untuk mewujudkan keamanan, keselamatan ketertiban, para pengunjuk rasa dilokasi.

“Anggota Pam yang terlibat juga agar menghimbau masa unras dan mogok kerja dari F-Serbuk yang berunjuk rasa agar tertib dan sopan, tidak melakukan hal yang dapat memicu keributan, Terang Kabag Ops Polres Karawang Kompol Ryan Faisal, melalui Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha S.H

Polres Karawang dan jajarannya selalu memberikan pelayanan dan pengamanan unjuk rasa dengan humanis demi mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif. ujarnya.

Dalam Pengamanan aksi unjuk rasa tersebut, disiagakan Negosiator Polwan Polres Karawang Polda Jabar, melalui himbauan humanis anggota Polwan ini menyampaikan himbauan agar pengunjuk rasa tidak melakukan hal yang dapat merugikan atau keributan.

“Kita berharap aksi unjuk rasa ini bisa berjalan dengan aman dan tertib. Selain itu  diharapkan peserta demo juga tidak melakukan kegiatan yang dapat merugikan masyarakat Karawang dalam beraktivitas,” pungkas Kabag Ops

About Author