Polisi datangi Jalanan yang suka di Gunakan Balap liat, Para Pembalap Galau

Sp-News_Polres Sukabumi – Aksi balap liar yang selama ini meresahkan warga Kabupaten Sukabumi akhirnya berhasil dihentikan oleh pihak kepolisian dari Polsek Palabuhanratu.

Dalam rangka menjaga kondusifitas lingkungan selama bulan Ramadhan, Polres Palabuhanratu sudah melakukan berbagai macam antisipasi terhadap kegiatan yang memicu kegaduhan di masyarakat.

Salah satunya adalah aksi balap liar yang semakin marak terjadi di waktu ngabuburit di bulan Ramadhan.

Lokasi yang kerap dijadikan trek balap liar tersebut adalah simpang PLTU Palabuhanratu. Oleh karenanya, pihak kepolisian menitikberatkan fokus penertiban di lokasi tersebut untuk mencegah aksi balap liar kembali terjadi.

Kapolsek Palabuhanratu, Kompol M. Simangunsong, S.H, M.H memastikan bahwa untuk Ramadhan tahun ini aksi balap liar berhasil dibubarkan lantaran lokasi yang selama ini dijadikan trek bagi pembalap liar telah dijaga ketat oleh anggota polisi setempat.

“Setelah melakukan patroli di sekitar simpang PLTU dan memberi himbauan terhadap masyarakat, kini tak ada lagi aksi pembalap liar yang terjadi,” jelasnya pada Minggu (02/04).

Atas kinerja polisi tersebut, Nasrudin, selaku warga setempat merasa lega dan berterimakasih karena ia bisa beraktivitas tanpa khawatir terganggu kegiatan membahayakan itu.

“Alhamdulillah akhirnya sudah tidak ada balap liar lagi. Biasanya tiap tahun, balap liar ini memang terjadi di jam-jam ngabuburit di simpang PLTU. Jadi rawan kalau mau lewat daerah itu,” kenangnya.

(Redaksi)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *