Polisi Ngarak Bedug Bersama Anak-anak di Desa Wadas

Sp-News_POLRES KARAWANG – Bhabinkamtibmas Aiptu H.M. Akbar Nur beserta Bripka Deni S melaksanakan ngarak bedug bersama anak-anak di areal depan Mushola Al-Istiqomah Desa Wadas, Telukjambe Timur, Karawang, untuk mengingatkan dan membangunkan sahur, Rabu dini hari (29/3/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan bahwa Bhabinkamtibmas merupakan pembina desa sekaligus ujung tombak polisi di tingkat desa yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

“Karena itu, kegiatan ngarak bedug ini menjadi perhatian seorang Bhabinkamtibmas, guna mengingatkan warganya bahwa waktu sahur sudah tiba,” ujar Kapolsek.

“Hal itu juga pertanda bahwa tak lama lagi waktu imsak akan tiba,” lanjut Kompol Suherman.

Kegiatan ngarak bedug sekaligus bermanfaat untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti aksi perang sarung, C3, geng motor dan gangguan lainnya,” ungkap Kapolsek.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu H.M. Akbar Nur beserta Bripka Deni S, melaksanakan ngarak bedug bersama anak-anak, dalam rangka menghiasi bulan suci Ramadhan dengan segala kegiatan yang mengandung kebaikan.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

About Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *