Polres Karawang, Doa Bersama dan Deklarasi Damai Pemilu tahun 2024 Dalam Rangka Pemilu Damai

Polres Karawang, Jabar – Dalam rangka mendukung pelaksanaan Pemilu Tahun 2024, Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menghadiri kegiatan  Doa Bersama dan Deklarasi Damai Pemilu tahun 2024 di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur’an Miftahul Khoirot Ds. Manggungjaya Kec. Cilamaya Kulon Kab. Karawang. Minggu malam (28/1/2024).

Kegiatan tersebut diikuti Ketua dan pengurus Ponpes, tokoh agama serta para santri  Pesantren Tahfidzul Qur’an Miftahul Khoirot, serta Kapolsek Cilamaya Kompol A. Khodir beserta personil.

Kapolres Karawang mengatakan selain silaturahmi kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyongsong penyelenggaraan Pemilu dengan menyelenggarakan doa bersama dengan tokoh agama, masyarakat demi pelaksanaan Pemilu yang damai.

Dikatakan, pentingnya menjaga pemilu agar tetap damai, bebas dari konflik, dan berlangsung dengan jujur dan adil adalah harapan dan doa kita bersama dalam kegiatan kali ini agar terlaksana.

Kegiatan Deklarasi Pemilu Damai yang dalam rangkaiannya berisi doa bersama ini bertujuan untuk kelancaran dalam pemilu selain itu juga meminta keselamatan dan kelancaran dalam bertugas serta berterima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa telah diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas.

About Author