Polres Karawang, Kapolsek Monitor Pengamanan Angkutan Logistik Surat Suara

Polres Karawang, Jabar – Kapolsek Karawang Kota Polres Karawang Kompol H. Marsono melaksanakan pengecekan dan Pam pengangkutan logistik Pemilu 2024 di PPK Karawang Timur, Rabu (24/1/2024).

Pasalnya, logistik surat suara (DPRD Kabupaten) dari KPU Karawang disimpan di Gor Disdikpora di Jalan Surotokunto Kelurahan Adiarsa Barat, Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat.

Sesuai arahan dari Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono untuk meningkatkan pengawalan dan pengamanan logistik Pemilu 2024.

“Kepolisian akan terus berupaya memberikan pengamanan serta pengawasan, khususnya di gudang logistik Pemilu, agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Kompol H. Marsono

Karena itu, Kapolsek mengarahkan bersama anggotanya melaksanakan pengecekan dan pengamanan pengangkutan logistik Pemilu 2024 mendatang.

“Diharapkan, dengan pengamanan yang dilakukan, mampu untuk memonitoring setiap hal-hal yang dianggap mencurigakan dan mengganggu kamtibmas,” pungkas Kapolsek Kompol H. Marsono.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author