Polres Karawang, Patroli Polsek Kotabaru Lakukan Kontrol Bank BRI untuk Pastikan Kamtibmas Kondusif

KOTABARU KARAWANG – Transaksi keuangan yang aman dan cepat, menjadi salah satu hal pokok yang dibutuhkan warga masyarakat. Perbankan, toko emas dan pegadaian merupakan salah satu tujuan warga yang menginginkan transaksi keuangan yang aman dan cepat.

Perputaran transaksi keuangan mengalami peningkatan. Salah satunya yang berada di ATM perbankan. Yang menjadi salah satu pusat transaksi keuangan warga.

Salah satu kerawanan gangguan kamtibmas yang terjadi adalah tindak perampasan dan penjambretan. Hal ini menjadi salah satu celah bagi orang yang tak bertanggung jawab untuk melaksanakan tindak kejahatan.

Personil Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat melaksanakan patroli di beberapa obyek vital dan jalan di wilayah hukum Polsek Kotabaru, Jumat (26/01/2024)

Personil Polsek Kotabaru yang berpatroli berhenti di area bank BRI Unit Pangulah serta memberikan himbauan kamtibmas agar tetap hati-hati dalam membawa uang. Serta lebih waspada terhadap modus penipuan online di media sosial.

Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan “Dengan diadakannya patroli kali ini, diharapkan warga merasa nyaman dalam beraktifitas dan kamtibmas tetap kondusif.” Ucap Kapolsek

“Warga masyarakat dihimbau selalu berhati hati dan tetap fokus selama bertransaksi. Serta tetap menyimpan uang ditempat yang aman” Pungkas Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

About Author