Polres Karawang, Personil Polsek Jatisari Lakukan Patroli Kamtibmas Di SPBU Jatisari

Polres Karawang – Secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli dan kontrol ke objek-objek vital salah satunya patroli ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar (SPBU).

Dengan menurunkan dua personil Polsek Jatisari yakni Aiptu Heru Setiawan dan Bripka Ruli untuk melaksanakan Patroli dialogis dimulai dengan route dari Mako Polsek Jatisari dan solo bandung di Parkiran Area SPBU Jatisari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang, Senin Malam (12/02/2024)

Dengan dilaksanakannya patroli di SPBU, anggota menghimbau Ke petugas SPBU agar senantiasa waspada terhadap pengisian BBM kendaraan.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Jatisari Kompol H. Bambang Sumitro. S.H.,M.M.,CHRA menyampaikan ” kegiatan Patroli hari ini dengan meningkatkan komunikasi dan mengajak masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas di masyarakat”.

“Dalam Patroli memberikan arahan dan imbauan kepada petugas SPBU dan masyarakat yang beraktivitas saat di temui personil Patroli untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar” ucap Kapolsek.

Menghimbau agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap kejahatan terutama Curanmor / begal / Perampokan Pertokoan, oleh karena itu kalau berjaga pada saat itu bergantian dan harus waspada terhadap lingkungan sekitarnya apalagi Pertokoan yang buka 1×24 jam, CCTV harus dalam keadaan aktif.

Agar selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan serta selalu tetap berkordinasi dengan Kepolisian Sektor Jatisari.

Agar berhati-hati dan waspada terhadap maraknya penipuan online via sms/telephone jangan sembarangan memberikan No. Rekening ataupun sejumlah uang yang diminta dan jauhi Perjudian dalam bentuk apapun.

” Harapan kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban harus dipelihara dan dijaga secara bersama-sama terutama kerjasama masyarakat dan Polisi, ” pungkas nya .

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author