Polres Karawang, Polsek Karawang Kota Tindaklanjuti Dumas Kemacetan

Polres Karawang, Jabar – Polsek Karawang Kota Polres Karawang Polda Jabar menindaklanjuti pengaduan masyarakat melalui Nomor WhatsApp Lapor Pak Kapolres.

Pasalnya, pengaduan tersebut terkait kemacetan di depan Heaven Jalan Pasundan, Kecamatan Karawang Barat, Kabupaten Karawang, Senin (5/2/2024)

Sesuai arahan pimpinan, Bripka Adi Kriswanto segera mengecek lokasi yang dimaksud dan ternyata kemacetan disebabkan adanya acara pengundian di Heaven.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Karawang Kota Kompol H. Marsono menjelaskan, pihaknya langsung menindaklanjuti pengaduan masyarakat (dumas) dengan mendatangi titik kemacetan.

“Petugas segera melakukan pengaturan palang lintas di lokasi kemacetan,” ujar Kompol H. Marsono.

Di dasari hal itu, Kapolsek segera mengarahkan anggotanya Bripka Adi Kriswanto untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di lokasi kemacetan, supaya aktivitas pengguna jalan bisa berjalan lancar dan aman.

“Polres Karawang, melalui Polsek Karawang Kota tak pernah lelah mengimbau kepada pengguna jalan untuk tetap berhati-hati di dalam berkendara,” tandas Kompol H. Marsono.

“Patuhi selalu aturan berlalu lintas dan rambu-rambu di jalan. Utamakan keselamatan dalam berkendara,” pungkas Kapolsek.

Polres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author