Polres Karawang, Polsek Telukjambe Timur Kontrol Logistik Pemilu di Gudang PPK

Karawang – Anggota Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Aiptu Mamat R beserta Aipda Fuad Fr melakukan pengontrolan logistik Pemilu Pilpres dan Pileg di gudang PPK Telukjambe Timur, Kabupaten Karawang, Sabtu (3/2/2024).

Pasalnya, logistik Pemilu 2024 tersebut berada di gudang logistik PPK Telukjambe Timur, yang berlokasi di Kawasan Pergudangan KSB No.C37 Desa Telukjambe, Telukjambe Timur, Karawang.

Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman menjelaskan, pihaknya akan senantiasa berupaya menjaga logistik Pemilu tetap terjaga dengan aman.

“Pengiriman logistik Pemilu ini berasal dari gudang KPU Kabupaten Karawang, untuk selanjutnya disimpan di gudang PPK Telukjambe Timur di Kawasan Pergudangan KSB,” ungkap Kompol Suherman.

Berikut daftar logistik Pemilu yang telah diterima oleh PPK Telukjambe Timur:

  • Bilik Suara sebanyak 1.508 lembar.
  • Palet Kayu sebanyak 200 pcs.
  • ATK, ID Card, DCT, DPC sebanyak 377 set.
  • Kotak Suara DPRD Provinsi sebanyak 377 kotak (surat suara DPRD Provinsi, C1 salinan dan C salinan hasil perhitungan DPRD Provinsi Jabar).

“Kami mengimbau kepada anggota PPK Telukjambe Timur untuk meningkatkan kewaspadaan, dan dijaga betul logistik bilik suara yang ada di gudang. Iangan sampai ada yang hilang” sambung Kapolsek.

“Apabila hendak meninggalkan gudang logistik untuk istirahat. Baik siang ataupun malam, gudang harus dalam keadaan terkunci dan laporkan ke petugas piket personel Polri atau Satpol PP,” kata Kompol Suherman mengingatkan.

Kapolsek menandaskan, mari bersama-sama kita jaga Pemilu 2024 berjalan dengan lancar, aman dan damai di Kecamatan Telukjambe Timur.

Kapolres Karawang_AKBP Wirdhanto Hadicaksono

About Author