Polres Karawang, Serap Curhatan Warga Polsek Kotabaru Lakukan Kegiatan Jumat Curhat

KOTABARU KARAWANG – Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama warga masyarakat di Dusun Karajan RT 002 RW 002 Desa Jomin Timur Kecamatan Kotabaru (26/01/2024).

Sesuai dengan arahan Kapolres Karawang Akbp H. Wirdhanto Hadicaksono, S.I.K., M.Si., Personil Polres Karawang agar menyerap aspirasi dan informasi pada Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin oleh Ps. Kanit Lantas Polsek Kotabaru Polres Karawang Polda Jawa Barat dan Bhabinkantibmas Polsek Kotabaru dengan menemui warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di wilayahnya.

Dalam rangka silahturahmi sekaligus menggelar sesi tanya jawab untuk mendengarkan mencatat dan memberikan solusi terkait situasi kamtibmas di wilayah tersebut.

Pada kesempatan tersebut Personil Polsek Kotabaru menghimbau untuk menjaga kondusifitas terkait mendekatnya waktu menjelang pemilu serta untuk mencegah tindak pidana curanmor hendaknya untuk digunakan kunci ganda.

Kapolsek Kotabaru Iptu Suherlan, S.H. mengatakan “Kegiatan Jumat Curhat ini dalam rangka menyerap aspirasi informasi dan keluhan dari warga sehingga terjalin komunikasi sekaligus menghimbau warga untuk menjaga kondusifitas keamanan Kecamatan Kotabaru,” ucap Kapolsek

Polsek Kotabaru_Iptu Suherlan
Polres Karawang_AKBP H Wirdhanto Hadicaksono

About Author