Polres Kepulauan Tanimbar beri penghargaan kepada 5 Personel Sipropam yang berprestasi

IMG 20240117 WA0017

Tanimbar,sorotperkara-news.com – Polda Maluku, Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., yang diwakili oleh Wakapolres Kompol FRIHAMDENI, S.H., S.I.K., M.A., memberikan penghargaan kepada 5 (lima) Personel Sipropam yang berprestasi.

Pemberian Penghargaan ini dirangkai dalam pelaksanaan Upacara Hari Kesadaran Nasional yang dipimpin oleh Wakapolres Kompol FRIHAMDENI, S.H., S.I.K., M.A., Rabu (17/01/24), yang dihadiri oleh para Pejabat Utama, para Perwira, Kapolsek Jajaran, Personel Polres Kepulauan Tanimbar beserta 5 (lima) Personil Sipropam yang menerima Penghargaan, di halaman Apel Mapolres Kepulauan.

IMG 20240117 WA0014

Berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Resor Kepulauan Tanimbar nomor : KEP/07/1/2024 Pemberian Piagam Penghargaan kepada Personel Polri Polres Kepulauan Tanimbar ini sebagai Penghargaan atas Dedikasi dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian melebihi kewajiban tugas pokok terhadap Penyelesaian tunggakan Perkara Kode Etik dan Disiplin serta sebagai Operator Aplikasi Polri pada Seksi Propam Polres Kepulauan Tanimbar.

Adapun Personel yang menerima penghargaan sebanyak 5 (lima) Personel dari Seksi Propam Polres Kepulauan Tanimbar diantaranya Bripka VINCEN BOLISARA, Bripka M. Z. BAHRUL ULUM, Brigpol YUN PASORONG dan Briptu FAJAR PARDEDE, atas Dedikasi dan Keberhasilan dalam pelaksanaan tugas Kepolisian melebihi kewajiban tugas Pokok terhadap penyelesaian tunggakan Perkara Kosde Etik sebanyak 55 perkara dan Pelanggaran Disiplin sebanyak 43 perkara (melebih target yang telah ditentukan) pada Tahun 2023.

IMG 20240117 WA0015

Sedangkan untuk Brigpol PASKALINA ANGWARMASE sebagai Bintara Administrasi Sipropam Polres Kepulauan Tanimbar, telah menerima Tanda Penghargaan atas Dedikasi dan keberhasilan Personel dalam pelaksanaan tugas sebagai Operator Aplikasi Polri pada Sipropam Polres Kepulauan Tanimbar.

Pada kesempatan itu di tempat terpisah, Kapolres Kepulauan Tanimbar AKBP UMAR WIJAYA, S.I.K., mengatakan bahwa melalui pemberian Reward atau Penghargaan kepada Personel yang berprestasi ini, diharapkan dapat membangkitkan semangat lebih tinggi bagi Personel dalam melaksanakan tugas sesuai dengan wujud Implementasi Program prioritas Kapolri menuju Polri di bidang Transpormasi, Organisasi serta Memotivasi Prestasi dan Kinerja yang baik di Bidang Operasional maupun di Bidang Pembinaan.

IMG 20240117 WA0016

“Saya selaku Pimpinan Polres Kepulaun Tanimbar mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh Personel yang telah melaksanakan tugas tanpa rasa lelah. Tetap semangat dan tingkatkan Kinerja, karena kedepanya tugas kita akan semakin padat dan penuh tantangan” ucap Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres mengungkapkan bahwa Penghargaan ini adalah bentuk pengakuan yang diberikan pimpinan kepada anggota Polri yang berjasa dan atau yang berprestasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Kapolres juga mengucapkan selamat atas prestasi, dedikasi dan loyalitas tinggi yang telah diberikan kepada institusi Polri khususnya bagi Polres Kepulauan Tanimbar.

IMG 20240117 WA0018 1

Sementara itu, Kabag SDM Polres Kepulauan Tanimbar AKP MUSTAFA KAMAL, S.Sos., mengatakan bahwa Kriteria untuk penilaian pemberian Reward atau Penghargaan ini disesuaikan dengan kelebihan masing-masing dari Personel yang diajukan oleh masing-masing Kasatfung.

“Bukan hanya Personel yang bertugas pada Operasional saja yang kita berikan Reward, namun yang bertugas di Staf pun kita tetap berikan Reward” jelas Kabag.

About Author

Optimized by Optimole