Polsek Banjarsari ikuti rakor tingkat Kecamatan sambil berikan himbauan Kamtibmas

WhatsApp Image 2023 03 30 at 14.33.51

Sp_News– Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar mengikuti rapat koordinasi dan komunikasi tingkat Kecamatan Banjarsari. Kegiatan rapat koordinasi jni dilaksanakan Aula Kantor Kecamatan Banjarsari, Kab.Ciamis, Jawa Barat, Kamis, (30/03/2023)

Selain Kapolsek Banjarsari AKP Dian Rosdiana, SH, hadir pula Camat Banjarsari Drs. H. Dedi Iwa Saputra, Babinkomsos Serka Marjan, Kepala KUA Banjarsari Drs Dudung Kusnandar, Koordinator Pendidikan, Kepala UPTD/B Sekecamatan Banjarsari, Kepala Desa Sekecamatan Banjarsari, Ketua BPD Desa Se-kecamatan Banjarsari, UPK, TKSK, Pendamping Desa, Pendamping PKH, Panwas dan PPK.

IMG 20230330 WA0554

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar AKP Dian Rosdiana, SH, mengatakan, rapat koordinasi tersebut bertujuan untuk mengetahui capaian kinerja atau program program yang akan dilaksanakan dari berbagai sektor.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Banjarsari Polres Ciamis Polda Jabar menyampaikan situasi Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polsek Banjarsari, selanjutnya Kapolsek menyampaikan himbauan serta ajakan kepada semua pihak yang hadir untuk bersama-sama Polri menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif serta mengajak untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan aman dan tanpa ekses.

“Pada kesempatan tersebut dari berbagai sektor dan para kepala Desa menyampaikan capaian program yang telah dilaksanakan berikut kendala serta hambatannya, selanjutnya disampaikan rencana kerja yang akan dilaksanakan,” ungkap AKP Dian Rosdiana.

“Polri tidak bisa bekerja sendiri dalam memelihara dan menjaga Harkamtibmas. Peran serta masyarakat sangat penting, tanpa dukungan masyarakat tidak akan mungkin kamtibmas yang kondusif tetap terjaga,” tambahnya.

Red**

About Author